14 Des 2011

Pengganti Hyperterminal

Nah kali in i bukan soal negeri ini lagi dah bosen kan liat celoteh bohong kaum intelektual
ini soal dunia yang baru saya gemari.......saya di sini mencoba memberikan sedikit solusi bagi mereka yang senang dengan dunia saya, begini ada satu pertanyaan yang ada di benak saya pertama saya pakai PC dengan OS win 7 makum masih baru, kenapa program Hyperterminal yang biasa terdapat di OS win XP tiadak ada pa da OS win 7 saya, eteah sedemikian puing baru saya mendapatkan sousi cantik disini:

  • saya menggunakan software pengganti yaitu PUTTY

Yang suka PUTYY download aja disini
  • saya mengguanakan software pengganti yaitu TERRA

yang suka TERRA downoad aja  disini
  • dan yang terakhir saya tetap mengunakan software Hyperterminal tersebut

yang mau downoad aja ni disini

Gamapangkan dan tidak teerlalu susah selamat menikmati ya salam kena dari saya yang mencintai kalian semua terimaksih "I Love U All"

3 komentar:

  1. mas kalo lewat putty gimana cara masuknya ya?

    saya coba pake srial port masukin COM tapi ga bsia

    BalasHapus
  2. I am truly pleased to glance at this blog posts
    which consists of lots of useful information, thanks for providing such statistics.
    Here is my webpage ... woodworking

    BalasHapus
  3. Kl ga bisa tekan tombol esc gimana ya?

    BalasHapus

silahkan berbagi





Corat-coret ini aku persembahkan buat:


"Tuhan Yang Maha Esa"


"Ibunda (Alm.Sutinem) dan Bapak (Alm.Supiyan) di surga"


"Keluarga dan kerabat tercinta dimanapun berada"


"Sahabat dan Teman di manapun berada"


"Teman-teman Dunia Maya"






"Bebaktilah pada Ibumu Jika Kau Ingin Bahagia Dunia Akhirat"

by:Listianto Budi@cuplis